• Marketing : Aini : 081210634959
  • Senin, 15 Mei 2017

    Jual fitting pipa hdpe

    elbow hdpe, stub flange hdpe, reducer, coupler dll. harga termurah se Indonesia. Fast respon 081210634959

    FITTING PIPA HDPE


    Fitting pipa hdpe atau lebih dikenal dengan sambungan pipa PE adalah aksesoris hdpe yang dibutuhkan untuk penyambungan pipa - pipa hdpe sesuai jalur yang di butuhkan.
    Fitting hdpe ada beberapa jenis, Sbb :

       
    1.   Fitting pipa HDPE type Moulded
      Fitting pipa hdpe
      Fitting Pipa hdpe moulded ini terbuat dari material pelet HDPE yang di inject membentuk fitting, karena proses produksinya dicetak maka fitting pipa hdpe molded ini tergolong sangat kuat dan aman.  Sedangkan proses penyambungan fitting pipa hdpe ini di panaskan (joint) atau disambung menggunakan mesin las hdpe yang bisa anda dapatkan di toko kami dengan harga yang terbaik dan bergaransi.
    2. Fitting pipa hdpe type Segmented
      Fitting hdpe segmented
      Fitting pipa hdpe segmented ini terbuat dari pipa hdpe yang dipotong lalu disambung / di las membentuk fitting hdpe sesuai yang di butuhkan, kualitas fitting pipa hdpe segmented itu sendiri tergantung proses pembuatannya. kalau pada saat proses pemanasan tidak sempurna, maka fitting pipa hdpe type segmented ini bisa bocor.
    3.  Fitting pipa hdpe type Compession
      Fitting hdpe compression
      Fitting pipa hdpe jenis ini adalah fitting pipa hdpe yang menggunakan Drat, fitting hdpe ini agak rentan terhadap tekanan karena sistem penyambungan hanya mengandalkan drat saja, Fitting compression ini akan pecah jika tekanan air dalam pipa itu tinggi. fitting compression hanya cocok digunakan untuk 
      pipa bertekanan kecil, untuk air bertekanan tinggi sebaiknya menggunakan Fitting hdpe type molded / molding.
    4. Fitting pipa hdpe type Electrofusion
      Fitting pipa hdpe electrofusion
      Fitting hdpe type electrofusion ini mempunyai dua pentil yaitu sisi positif dan negatif. pentilan tersebut adalah konektor yang digunakan untuk menghubungkan dengan mesin electrofusion pada saat proses penyambungan. fitting pipa hdpe electrofusion biasanya digunakan untuk pipa Gas. kelebihan fitting pipa hdpe electrofusion adalah simple dalam proses penyambungan, menggunakan alat sederhana, prosesnya pun cepat dan praktis. mesin electrofusion ini  bisa anda dapatkan di kami yang tentunya dengan harga terbaik & bergaransi. 

    Baca Juga !!!
    Tabel Pengelasan Pipa Hdpe Rothenberger SHD 250
    Jual Mesin Las Hdpe Rothenberger Murah
    Fitting Reducer hdpe pe 100



    Office : Jl. Jambore raya No. E12a  Rt.06 Rw.13 Cibubur 
    Ciracas Jakarta Timur 13720
    Hp / WA : 0812 1063 4959
    Email : aini.hdpe.shd@gmail.com

    fitting hdpe

    Author & Editor

    Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

    0 komentar:

    Posting Komentar