• Marketing : Aini : 081210634959
  • Senin, 20 Mei 2019

    Review mesin las hdpe shd 315

    Kualitas mesin las hdpe shd 315 standart SNI dan bergaransi. order 081210634959

    REVIEW MESIN LAS HDPE SHD 315

    SHD 315


    Mesin las hdpe shd 315 adalah mesin las hdpe untuk pengelasan pipa hdpe atau pipa PE dengan sistem kerja hydraulic yang menurut saya cara kerja mesin tersebut sangat simple dan sangat mudah bagi para pemula di bidang hdpe.

    Berikut bagian - bagian dari mesin las hdpe shd 315 :

    1. Hydraulic unit

    hydraulic mesin las hdpe shd 315


    Hydraulic unit dari mesin las hdpe shd 315 ini bertugas sebagai alat penggerak dari basic frame atau badan dari penjepit pipa hdpe yang akan kita sambung.
    Selain penggerak hydraulic unit dari mesin las hdpe shd 315 ini berfungsi untuk penggerak dari mesin serut dan pemanas yang di sambungkan melalui socket, sebelum pipa hdpe tersebut di lakukan pengelasan.
    tidak hanya itu hydraulic unit dari mesin las pipa hdpe shd 315 ini juga sebagai pengontrol panas,waktu dan tekanan yang terjadi pada mesin las hdpe pada saat proses pengelasan, jadi si pengguna bisa pantau standart waktu dan suhu yang benar dalam proses pengelasan pipa hdpe tersebut.
    sungguh mudah bukan ? bayangkan saja jika cara kerja secara manual dengan mengandalkan semua dari tenaga manusia dan waktu pengelasanpun di cek secara manual. repot bukan ?
    kalau saat ini anda masih menggunakan mesin las hdpe manual silahkan putuskan sekarang juga untuk pindah ke mesin las hdpe hydraulic.

    2. Planning Tool
    planing tool mesin las hdpe shd 315

    bagian kedua yaitu planing tool atau mesin serut dari mesin las hdpe shd 315 ini berfungsi untuk meratakan permukaan pipa hdpe atau fitting hdpe yang akan di sambung.
    Bagian ini menjadi sangat penting karena mengingat jika permukaan pipa hdpe atau sambungan pipa hdpe yang akan disambung atau dilas tidak rata maka hasil pengelasannya pun tidak akan maksimal, akibatnya jika terkena tekanan tinggi pipa hdpe atau sambungan pipa hdpe akan bocor.
    Tapi tenang planing tool mesin las shd 315 ini telah di rancang khusus menggunakan pisau serut dengan kualitas yang sangat bagus, jadi selama penggunaan mesin sesuai SOP yang berlaku maka sambungan pipa yang di hasilkan akan sangat rata dan rapi.

    3. Heating plate

    Bagian ketiga adalah heating plate atau pemanas mesin las hdpe shd 315 ini menjadi bagian yang tidak kalah penting dengan planing tool, dia berperan untuk melelehkan pipa hdpe atau sambungan pipa hdpe setelah dilakukan penyerutan.
    proses pemanasan pipa ini sangat bergantung pada waktu untuk menghasilkan lelehan pipa hdpe yang sangat bagus, nah jadi ini alasan kenapa saya menyarankan anda para pemain hdpe untuk mengganti mesin type manual anda dengan type hydraulic karena ini titik point terpentingnya. yaitu dari hydraulic kita bisa lihat berapa waktu dan tekanan yang pas untuk pipa hdpe yang sedang kita sambung, karena masing masing dari ukuran pipa hdpe mempunyai aturan waktu pelelehan berbada-beda.
    jadi terlihat agak susah bukan kalo kita memakai mesin las hdpe manual ?

    menurut saya pemanas atau heating plate dari mesin las hdpe shd 315 ini sudah sangat cocok dan memenuhi satndart untuk mendapatkan lelehan pipa hdpe yang maksimal, bagus dan tahan lama.


    4. Basic frame include insert clamps

    Nah, ini dia alat yang wajib dan penting juga untuk di perhatikan, karena melihat dari bentuk si basic frame ini sendiri maka penempatan basic frame pada saat penyambungan atau pengelasan mesin las hdpe harus sangat diperhatikan, basic frame harus berada pada posisi yang datar demi menghasilkan sambungan yang maksimal, pipa hdpe sudah di ratakan dengan mesin serut, sudah dilelehkan secara maksimal dengan pemanas jika pada saat penyambungan penempatan basic frame tidak rata maka proses penyambungan pipa hdpe tersebut akan gagal.
    insert clamps dari mesin las hdpe shd 315 ini hanya bisa di gunakan pada pipa hdpe diameter 3 inch smapai dengan 12 inch.


    Jika anda akan menyambung pipa hdpe atau sambungan pipa hdpe ukuran lebih besar maka anda hanya perlu mengganti mesin las hdpe dengan type lain seperti mesin las hdpe shd 450, mesin las hdpe shd 630 atau bahkan juga ada mesin las hdpe shd 1200.

    sudah cukup jelas bukan ? kesimpulan dari artikel di atas adalah mesin las hdpe shd 315 ini sudah sangat cocok untuk para bos bos hdpe karena kualitas yang dimiliki mesin las hdpe shd 315 ini sudah SNI dan harga yang di tawarkanpun menurut saya sangat terjangkau.






    Office : Jl. Jambore raya No. E12a  Rt.06 Rw.13 Cibubur 
    Ciracas Jakarta Timur 13720
    Hp / WA : 0812 1063 4959
    Email : aini.hdpe.shd@gmail.com


    fitting hdpe

    Author & Editor

    Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

    0 komentar:

    Posting Komentar