• Marketing : Aini : 081210634959
  • Kamis, 12 September 2019

    Brosur mesin las hdpe SHD Rothenberger

    Untuk mengetahui kegunaan dari masing-masing type mesin las HDPE silahkan cek Brosur Mesin Las Hdpe SHD Rothenberger sbb.

    BROSUR & DAFTAR HARGA MESIN LAS HDPE 




    Seperti yang sudah kita ketahui bahwa PT. Mutiara Tiga Berlian merupakan distributor resmi mesin las hdpe atau alat untuk penyambungan pipa hdpe dan juga fitting pipa hdpe.Penyambungan pipa hdpe dengan teknik butt fusion adalah salah satu cara penyambungan pipa HDPE dengan cara pelelehan secara bersamaan dari masing-masing ujung pipa hdpe  atau pelelahan ujung pipa hdpe dengan aksesoris HDPE yang akan disambung.

    Dan untuk penyambungan pipa hdpe tersebut memerlukan alat yang khusus yang kita kenal dengan nama Mesin Las hdpe yang memiliki beberapa bagian seperti basic frame,pemanas, penyerut dan hydraulic unit jika mesin las hdpe yang kita gunakan mesin las hdpe type hydraulic.

    karena mesin las hdpe mempunyai banyak type ukuran, sebelum menentukan mesin las hdpe yang akan kita gunakan, kita harus tahu terlebih dahulu diameter pipa hdpe yang akan kita sambung.

    Kami PT. Mutiara Tiga Berlian menawarkan berbagai macam type mesin las hdpe dengan kualitas Standart ISO dengan merk SHD yang sekarang menjadi merk ROTHENBERGER dengan harga yang sangat kompetitif.

    Mesin Las Hdpe ROTHENBERGER hydraulic di bagi menjadi beberapa type yaitu :


    1.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 160
    2.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 250
    3.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 315
    4.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 355
    5.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 450
    6.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 500
    7.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 630
    8.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 800
    9.   Mesin las hdpe Rothenberger SHD 1000
    10. Mesin las hdpe Rothenberger SHD 1200
    11. Mesin las hdpe Rothenberger SHD 2000

    Kami PT. Mutiara Tiga Berlian siap melayani penjualan mesin las hdpe Rothenberger /  SHD ke seluruh indonesia seperti kalimantan, sulawesi, medan, sumatera, papua, nusa tenggara timur, nusa tenggara barat, kalimantan selatan, tangerang, banten, dll.
    Untuk mengetahui kegunaan dari masing-masing type mesin las hdpe silahkan cek Brosur Mesin Las Hdpe SHD Rothenberger dibawah ini :


    Brosur Mesin Las Hdpe
    Brosur Mesin Las Hdpe SHD Rothenberger

    Brosur Mesin Las Hdpe
    Brosur Mesin Las Hdpe SHD Rothenberger

    Hubungi marketing kami di 081210634959 dan dapatkan harga TERBAIK sekarang juga

    Office : Jl. Jambore raya No. E12a  Rt.06 Rw.13 Cibubur 
    Ciracas Jakarta Timur 13720
    Hp / WA : 0812 1063 4959
    Email : aini.hdpe.shd@gmail.com


    fitting hdpe

    Author & Editor

    Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

    5 komentar:

    1. Ada list Harga terbaru tahun 2021 mesin las hdpe SHD 315 Rothenberger ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. Mesin las hdpe SHD 315 Rothenberger Harga 52 Juta, Harga mesin las hdpe shd type lain silahkan hubungi marketing kami Aini, WA 081210634959. terimakasih

        Hapus
    2. Selain mesin las hdpe Rothenberger / SHD apa ada jual fitting hdpe juga? Seperti stub end, coupler, end cap, elbow dll

      BalasHapus
      Balasan
      1. Lengkap bos, cari mesin las hdpe rothenberger , fitting hdpe coupler,stub end,end cap, elbow, tee, reducer hdpe, sampai sparepart mesin las hdpe pun kami ready bos.

        Hapus
    3. Kami Juga Menjual berbagai macam aksesoris hdpe seperti stub end hdpe, stub flange hdpe, elbow, reducer, end cap dan masih banyak yang lainnya. silahkan klik link Fitting hdpe Murah

      BalasHapus